Positive Thinking

Ketika aku hendak menuju satu tujuan, ku pasti akan melewati jalan.
Jalan yang cukup panjang, dan ketika kita berjalan, disaat itu pula kita akan melewati pertigaan jalan, perempatan jalan dan yang pasti jalan itu tidak selamanya lurus.

Seperti kehidupan ini, pertigaan jalan ataupun perempatan jalan seperti halnya pilihan kita. Banyak jalan menuju tujuan yang sama. Banyak pilihan ketika kita hendak mencapai tujuan. Apabila kita salah memilih pilihan, akan ada beberapa kemungkinan, mungkin akan tersesat, mungkin akan terlambat menuju tujuan, mungkin akan mencapainya secepat mungkin atau juga tak akan mencapai tujuan itu. Ya, kemungkinan pasti ada.

Dan jalan yang aku lewatipun engga selamanya bagus, itu sama halnya dengan hambatan dan tantangan ketika hendak menuju tujuan.
Pilihan dan tantangan itulah kehidupan.
Ilmu, Usaha, Do'a, kesabaran serta keikhlasan lah yang menemani kita untuk mencapai tujuan itu.

Ketika aku mencinta seseorang, yang aku dapatkan pelajaran akan kehidupan ini. Aku merasa, bahwa semua yang aku pelajari nantinya akan menjadi bekal untuk masa mendatang. 
Yaa, aku yakin itu. 

Kali ini aku butuh ilmu, ilmu yang akan membawaku ke masa depan yang cerah. Dan dengan ilmu yang aku miliki aku akan berusaha untuk berkarya untuk merealisasikan mimpi". Do'a, kesabaran dan keikhlasan akan slalu aku tanamkan pada diriku.

Aku berharap, kalian pun begitu.



Buat temen" yang merasa kurang akan fisik, cobalah bersyukur. Semua akan lebih baik.

Mungkin fisik tak bisa dirubah, karna semua itu takdir dari Allah SWT, tapi bagaimana dengan ilmu, usaha, do'a, kesabaran dan keikhlasan ? semua itu ada digenggaman kita.

Well, just do it !!
It can give you the best way for future :) 

0 Comments